Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Menjadi Penulis Di UC News, Bisa Raih Jutaan Rupiah



haloo bree :D, Kali ini saya akan memberikan Informasi untuk kalian yang hobi nulis, jika kamu seorang penulis dan tidak tahu kemana harus berteduh, kamu bisa bergabung di UC News, di Cara Daftar Menjadi Penulis Di UC News

Kenapa Harus UC News?

karena UC News mempunyai Program yang bernama  UC We-Media. Program tersebut memanglah sangat menarik dikarenakan Mendapatkan sejumlah "bayaran" untuk setiap views pada artikel yang anda post.


Dan jika anda ingin bergabung pada saat pemasukan kode silahkan masukan kode e9a5df. Tenang tidak seperti platform lain yang hanya si punya pin yang untung, Tetapi di UC news ini Ke dua belah pihak sama sama mendapatkan keuntungan :D. Jadi kalian tidak perlu risau, Mari sama sama memberikan keuntungan. :)



Untuk Join ke UC news anda harus tau terlebih dahulu apa itu UC news, UC News itu adalah layanan Portal yang menyediakan Pilihan berita dari berbagai kategori. Mulai dari kategori unik, politik, hiburan dan lain sebagainya. UC news juga menyediakan Topik terkini dan terpopuler dari seluruh dunia.


Jumlah pembaca di UC news tidaklah sedikit dan tidak hanya di indonesia saja, ada jutaan bahkan milyaran pembaca di seluruh belahan dunia. Untuk itu pihak UC News Menyediakan tempat istimewa untuk para penulis di seluruh penjuru dunia untuk bekerja sama dalam Programnya tersebut.


Lalu Bagaimana Cara mendaftar menjadi Penulis di Uc News dan di bayar supaya dapat menghasilkan jutaan uang setiap bulannya dari menulis dan memposting artikel di UC news?


Menurut Data terbaru yang saya dapatkan bahwa, anda cukup memposting artikel anda ke UC news TETAPI, pada saat anda memposting artikel di UC news, tidaklah langsung di setujui oleh pihak UC news, melainkan di cek atau seleksi artikel terlebih dahulu. 


"Kenapa Harus Di Seleksi terlebih dahulu?"


Karena Pihak Uc news tidak mau kecolongan dengan berita-berita yang ngawur, acak-acakan, dan tentunya berita HOAX yang menimbulkan kerusuhan. Perlu di ingatkan lagi, bahwa anda sebagai penulis, harus bertanggung jawab terhadap artikel artikel yang anda buat, kenapa? agar si pembaca tidak tertipu dan menghabiskan waktu yang sia-sia untuk membaca berita Hoax tersebut. Perlu di perhatikan, jika kalian membuat judul artikel, janganlah memakai tanda seru, karena di anggap sebagai ancaman bagi pihak UC news.


Dan jika anda ingin posting artikel, jangan takut jika artikel anda di tolak, karena sangat mudah kok, tidak sesusah yang saya tuliskan di atas tadi ehehehe, yang penting artikel anda 100% Original (tidak Copy Paste) dan tentu tidak hoax ya. Tetapi dalam penyeleksian artikel ini ada beberapa poin yaitu "Gambar dan artikel harus berkaitan" 


"Kenapa harus Berkaitan?"


Ya haruslah :v , masa iya elu buat artikel tentang "cara membuat kopi mantab" tetapi gambar yang diberikan malah gambar "segelas susu" kan tidak nyambung bree ahaha. Jadi harus di perhatikan juga ya, judul, gambar, dan isi artikel.


Untuk Menjadi penulis di UC news. UC news Menyediakan 2 kategori, pertama yaitu kategori Pribadi, dan kedua yaitu kategori Team.


Hayoo.. mau pilih mana? tergantung anda mau pilih yang mana, semuanya tergantung anda masing masing. Jika anda mempunyai Teman/kelompok yang sama sama mempunyai hobi di bidang menulis, anda bisa bekerja sama dengan teman anda, dan memilih kategori Team. 


"Lalu Apa Perbedaan Kategori  Pribadi dan Team?"



Perbedaannya yaitu pada hak anda pada memilih Kategori. Jika anda memilih Kategori Pribadi maka pada saat anda melakukan pendaftaran di UC News, anda hanya dapat memilih pada 1 kategori saja, jadi anda hanya bisa membuat artikel yang anda pilih. Misal anda memilih kategori politik, maka anda harus membuat artikel  politik saja.


Lalu Jika pada jalur Team kalian bisa menulis artikel ke beberapa pilihan kategori artikel. nah seperti yang tadi saya bilang, jika anda mempunyai teman atau kelompok yang mempunyai hobi menulis, kategori Team sangat recomended buat anda sekalian. karena kalian bisa membahas berbagai macam topik dari kategori artikel lainnya.


Tidak hanya itu, di Kategori Team, mempunyai peluang untuk mendapatkan uang lebih, kenapa? karena UC News Sering sekali mengadakan kontes.Bagi team yang mempunyai visitor atau Viewers paling banyak, nantinya akan mendapatkan hadiah yang menggiurkan. 

Dan telah sampai pada pertanyaan "legend", Dan satu hal ini adalah satu pertanyaan yang sangat saya temui, yaitu :


"Berapa Bayaran Menjadi Penulis di UC News?"



Ya itulah pertanyaan yang paling sering saya temukan. Emang nih, masalah duit aja pada cepet nanyanya hahah. Oke langsung aja, Menurut beberapa penulis yang memposting artikel di UC news, katanya mereka tidak tahu menau tentang berapa bayarannya dan berapa patokan harga minimal dan maksimal itu mereka tidak tahu. Mungkin saja di lihat dari Seberapa berkualitasnya artikel anda dan Berapa banyaknya Viewers anda.

Update 22 Februari

Untuk masalah pembayaran komisi Kita akan mendapatkan komisi senilai 20 ribu untuk satu artikel di lihat oleh 1000 views. Lumayan lah buat nambah nambah uang jajan :D


Dan jika Anda mulai tertarik untuk mencetak uang di UC news, dan ingin menjadi penulisnya, silahkan Ikuti cara di Bawah ini:


------ CARA MENDAFTAR MENJADI PENULIS UC NEWS ------

Oke Sebelum anda menjadi penulis, pastikan anda mempunyai KTP (Kartu tanda Penduduk), Jadi anak anak di bawah usia 17 tahun tidak di perbolehkan menjadi penulis di UC browser, karena di khawatirkan membuat artikel atau konten yak tidak dapat di pertanggung jawabkan.


Nahh...pertama pertama silahkan Klik link pendaftarannya disini.

1. Setelah itu masukan Email anda dan pasword yang anda inginkan, pastikan email anda aktif karena anda akan di kirimkan pemverifikasi akun. Dan jangan lupa masukan kode e9a5df agar mendapatkan saldo awal.




2. Selanjutnya anda akan diminta untuk memverifikasikan akun. Klik saja "Cek Email". Dan jika tidak ada email dari UC News, Silahkan klik "Kirim Ulang".




3. Selanjutnya Isi form form yang di sediakan. saat anda mengisi nomer KTP, jangan isi dengan asal asalan ya dan juga untuk account type sudah saya jelaskan di atas tadi.



4. Dan yang terakhir adalah Status Akun. Jika anda sudah sampai pada step ini, maka pendaftaran anda sudah selesai, dan nantinya, anda akan mendapatkan status akun. Biasanya anda harus menunggu dulu sampai akun dapat aktif. Kemungkinan Status akan aktif sekitar 4 hari tapi ada juga yang sampai 7 hari-an, tergatung dari Pihak UC Newsnya sendiri.




Hmm, Itulah beberapa bahasan yang saya ketahui tentang Menjadi Penulis Di UC News Bisa Raih Jutaan Rupiah. Untuk mendapatkan jutaan rupiah, anda harus rajin rajin membuat artikel dan mempostnya. Semakin anda sering posting dan mendapat banyak viewres, maka semakin banyak pundi pundi rupiah yang anda dapatkan.. SEMANGAT :D

1 comment for "Cara Daftar Menjadi Penulis Di UC News, Bisa Raih Jutaan Rupiah"

  1. wah mantap ini infonya ga, pengen nyoba dftar di uc news deh !!

    ReplyDelete