Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Akun Deviantart?


Cara membuat Akun Deviantart


devianartKali ini Saya akan share bagaimana cara membuat akun Deviantart. Sebelumnya saya kasih sedikit info tentang mas "Dev" nih. Deviantart adalah situs komunitas raksasa yang mendalami di bidang karya seni, jika anda ingin lebih tau secara detail tentang Deviantart,
silahkan cek Apa Itu DevianArt? :D.


Hal yang pertama harus kalian lakukan yaitu masuk ke situs alamatnya terlebih dahulu, silahkan klik http://www.deviantart.com/. Jika sudah, nanti anda akan di antar ke halaman home web tersebut. 


Dan kalian akan disambut dengan bebarapa gambar hasil ciptaan para deviant, tapi hiraukan saja :v.(lanjut) Kalian liat di sebelah kanan atas layar ada tulisan "Join"  ,klik tulisan Tersebut.

cara membuat akun devianart
1


Selanjutnya kalian akan menemukan form name dll. isi semua form tersebut sesuai dengan keinginan anda, dan untuk email, kalian harus mengisinya dengan email yang aktif, karena nantinya kalian akan di minta untuk mem-verifikasikan akun deviantart lewat email.
 
cara membuat akun devianart
2



Setelah semua sudah kalian isi, beri centang pada terms of service and etiquette policy nya, dan setelah itu Klik "Become a Deviant".


cara membuat akun devianart
3



Nah.. setelah itu Kalian akan diberikan beberapa pilihan, untuk apa sih pilihan ini?, pilihan tersebut meminta kita,untuk memilih tujuan anda di deviantart. Dan pilihlah Sesuai kebutuhan anda sekalian. Setelah itu Klik "Start My Creative Journey" .contoh seperti dibawah.



cara membuat akun devianart



Selamat Kalian sudah memiliki sebuah Akun Deviantart!!!. Dan langkah selanjutnya hanya mem-verifikasikan email anda saja. Selamat Berkaya :D


3 comments for "Cara Membuat Akun Deviantart?"