Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu deviantart?

Apa itu Deviantart? Devianart Adalah?
logo devianttart
Logo DeviantArt

haloo sobat! 

Kali ini saya ingin memberi sedikit informasi tentang mas "Dev" nih atau yang biasa disebut DeviantArt. Sebelumnya apa kalian tau tentang situs ini, atau pernah mendengar situs DeviantArt ini? Jika anda adalah seorang yang mempunyai kesukaan ataupun keahlian di bidang karya seni, maka situs ini adalah 
pilihan yang tepat untuk anda kunjungi!. Dan bagi kalian yang ingin tau lebih jelasnya, yuk simak kutipan ini :D .

DeviantArt adalah situs komunitas online yang sangat besar, dimana isinya banyak sekali hal yang berisi tentang Karya seni, selain itu ada juga kategori lain seperti fotografi, seni digital, seni tradisional, sastra, Flash, pembuatan film, kulit untuk aplikasi, sistem operasi kustomisasi utilitas dan lain-lain, dan juga ada banyak sekali tutorial di situs ini.

Pasti beberapa dari kalian berfikiran kalau situs DeviantArt ini hanya menampung pengguna seni digital saja. Tapi kalian salah, karna situs DeviantArt ini menampung semua jenis karya seni, jadi untuk kalian para pengguna media kertas, kalian bisa share karya kalian di situs DeviantArt ini.

Bagi kalian para pemburu FanArt/gambar Hight Quality (HD), DeviantArt adalah tempat yang cocok untuk kalian kunjungi, Karena DeviantArt adalah gudangnya gambar HD, dan kalian akan sangat mudah untuk mencari beberapa gambar untuk wallpaper laptop ataupun smartphone kalian.

Dan bagi kalian yang suka menulis cerita ataupun cerpen, kalian bisa menumpahkan ide kreatif kalian ke DeviantArt ini dengan mengunakan  jurnal. contohnya seperti di bawah ini.
jurnal devianart
Jurnal DeviantART
Sedikit info tentang DeviantArt bahwa 
Domain deviantart.com memiliki setidaknya 36 juta pengunjung setiap tahunnya, dan pengguna DeviantArt Mengirimkan  lebih dari 1,4 juta "favorit" dan 1,5 juta komentar harian. Hingga Juli 2011, itu adalah 13 jaringan sosial terbesar dengan 3,8 juta kunjungan mingguan.Pada Maret 2013, situs tersebut memiliki lebih dari 25 juta anggota dan 246 juta pengiriman,dan DeviantArt menerima sekitar 140.000 kiriman per hari!!

WOW!! sungguh keren bukan? :D, Tunggu apalagi, untuk kalian yang suka menggambar, mendesain, membuat ilustrator, photography, membuat sketsa, ataupun membuat cerita, kalian bisa share karya kalian di DeviantArt ,bahkan Kalian bisa meraup Dolar dari Karya kalian itu loh, dan ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan dari DeviantArt. Silahkan Klik BACA ARTIKEL

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri kalian ke DeviantArt dan jadilah seorang Deviant. :D

anime
Guardian

anime
Kuriyama Mirai



anime fanart
Fan Girl


1 comment for "Apa itu deviantart?"