Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Cara Mendapatkan Banyak Followers Aktif Instagram Dengan Mudah dan Cepat

instagram login


Cara mendapatkan banyak Followers Instagram mungkin menjadi salah satu hal yang sedang kamu cari saat ini. Terlebih, Instagram saat ini sudah menjadi kebutuhan yang urgent dan wajib bagi masyarakat milenial. Bukan hanya sekedar sarana bersosial media saja tetapi juga untuk berkomunikasi dengan teman, rekan dan keluarga bahkan untuk kebutuhan berbisnis. Instagram juga  saat ini dijadikan sebagai ladang karir dan mengais rezeki yang cukup menjanjikan. Mulai dari sarana promosi para Pengusaha, alat publishing Influencer, dan ruang menjadi Selebgram.


Memang tidak bisa dipungkiri bahwa kekuatan media sosial sangat luar biasa untuk saat ini, terutama intagram. Kenapa ?, karena banyak keuntungan yang akan didapatkan diantaranya yaitu :


  • Untuk perkembagan bisnis usaha terutama produk fashion dan kecantikan dapat cepat bertumbuh. Karena faktor pengguna instagram yang sangat fashionable dan sangat memperhatikan perawatan.
  • Influencer dan Selebgram, ya mungkin provesi inilah yang sangat diinginkan dan di incar oleh kaum milenial. Karena influencer bisa mendapatkan uang hanya dengan mempromosikan produk tertentu sesuai permintaan pemilik produk dan istilahnya yaitu meng endorse kan suatu produk.

Tetapi untuk mendapatkan itu semua tidaklah mudah,ada syarat khusus agar bisa mendapatkan hal itu. Salah satunya yaitu mempunyai followrs yang banyak (ribuan atau ratusan ribu bahkan jutaan followers). Followersnya pun tidak sembarangan, followers tersebut harus yang aktif dan bukan bot.  


Nah, untuk mewujudkan hal itu tentu kamu harus memiliki elektabilitas yang tinggi di Instagram. Dengan mengetahui cara mendapatkan banyak Followers, bisa menjadi jalan untuk meningkatkan popularitas kamu. Kemudian, jika sudah banyak yang mengagumi akun kamu pasti lebih mudah jika dijadikan sarana berbisnis maupun menjalankan profesi di dunia digital. Oke, untuk lebih mantap lagi langsung saja cek tips ampuhnya di bawah ini. Cekidot.


1. Penggunaan Hastag, Tegar yang Sedang Viral 


penggunaan Hashtag viral
Hashtag Instagram


Memberikan tanda pagar atau hastag pada setiap kamu memposting konten, lengkapi dengan hastag yang sedang viral. Misalnya sesuatu yang sedang popular contoh #trending. Penggunaan hastag berfungsi untuk mengelompokan postingan kamu pada 1 kategori yang terfokus, dari hal ini keuntungannya adalah postingan kamu akan bisa diliat oleh banyak orang yang sedang melihat atau yang mem follow hastag yang viral tersebut.


Nah, kamu bisa manfaatkan hal itu untuk mengundang orang-orang tersebut melihat beranda kamu. Karena, dalam hastag tersebut tentu banyak pengikutnya karena sedang viral, dan jika orang itu menganggap bahwa beranda kamu bagus atau berkualitas maka dia akan memfollow kamu.

2. Penggunaan Hastag Brand dan Hastag Niche Terkait


penggunaan hashtag konten
Hashtag akun instagram


Penggunaan Hastag brand berfungsi untuk mempopularkan merek bisnis maupun personal branding seseorang. Supaya, brand itu diingat dan dilihat banyak orang. Sedangkan hastag niche (konten) atau postingan bertujuan untuk menggiring orang-orang yang terkelompok pada hastag tersebut untuk mengunjungi beranda kamu, dan kemudian mendapatkan Follower. 


Untuk penggunaan hastag ini nampak efektif karena akan memberikan peluang foto atau postingan kamu dilihat oleh banyak orang, terutama hastag Niche yang terkait. Contoh jika akun instagram kamu memberikan konten komedi, kamu bisa memberikan hastag berupa #dagelan #lucu #komedi dan yang lainnya.


3. Selalu Update Konten yang Menarik


ide membuat konten
ide konten


Sudah menggunakan hastag dan dilihat orang lain. Namun, jika konten kamu tidak menarik atau mengandung nilai tersendiri tentu akan mudah ditinggalkan. Akan membuat penyesalan pada diri pengunjung yang kemudian dapat unfollow akun kamu. So, pastikan selalu konten kamu menarik. Baik dari segi desain gambarnya, ide konten, keterangan kata-kata yang menginspirasi, kontroversi atau lucu.


4. Perbanyak Konten Pada Akun


merekam video
Membuat konten


Cara ini adalah cara terampuh yang bisa dipakai karena akan sangat berefek pada peningkatan jumlah followers kamu seiring berjalannya waktu, dan followers yang didapatkan adalah followers yang aktif dan dapat memberikan kamu banyak feedback.


Tetapi untuk cara ini kamu memerlukan waktu dan proses yang panjang. Maka dari itu disini kamu harus punya kreativitas dan konsistensi dalam melakukannya, kamu harus ketahui apa yang kamu sukai dan mungkin bakat apa yang kamu punya dan dapat kamu share di postingan instagram kamu. Intinya kamu harus punya sesuatu yang beda dari yang lain dan tentunya harus dikemas semenarik mungkin, karena konten tidak hanya asal banyak saja tetapi harus juga berkualitas.

5. Follow Akun Terkenal  Bertanda Centang Biru

verified akun
Akun verified



Salah satu cara untuk menambah banyak followers yaitu dengan memfollow akun yang bertanda centang biru. Banyak orang terkenal atau tokoh publik yang bisa meningkatkan Followers di akun kamu. Tokoh publik itu ditandai dengan lencana tanda biru di samping kanan akun yang artinya akun tersebut sudah verified

Cara ini bisa dibilang efektif karena dapat mengundang akun lain untuk memfollow akun kamu. Kenapa? Contoh, jika kamu memfollow akun instagram Raditya Dika, maka dalam waktu dekat ada akun lain yang memfollow akun instagram kamu, akun tersebut adalah akun-akun penggemar Raditya Dika dan akun-akun yang merasa kamu adalah penggemar Raditya Dika dengan harapan jika kamu membutuhkan informasi atau sekedar candaan tentang Raditya Dika kamu akan memfollback akun yang memfollow kamu.

Lalu, Akun veriefed mana yang harus kita follow? Bebas Misalnya kamu follow akun: Presiden, Artis, Youtuber, Influencer, Jubir Kampanye Pilpres, Ketum Partai, Gubernur, Walikota, Selebgram, Perusahaan Ternama, dan sejenisnya.


6. Share Konten Instagram Ke Media Sosial Lain


media sosial
Media Sosial Sharing


Cara menambah followers selanjutnya adalah dengan membagikan konten instagram kamu ke media sosial lainnya. Cara ini untuk mengoptimalkan akun kamu supaya bisa dikenal oleh orang lain walaupun berbeda platform. Kamu bisa hubungkan akun instagram kamu dengan akun media sosial lain seperti facebook, twitter dan tumblr. Jika sudah dihubungkan maka akun lain kamu di media sosial tersebut akan secara otomatis memposting konten yang sama seperti saat kamu memposting konten instagram.


7. Menggunakan Aplikasi

Cara menambakan followers instagram yang instan adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ke tiga. Tetapi Cara ini adalah cara yang kurang lumrah dilakukan dan hanya cara alternatif saja. Ada beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan secara instan untuk mendapatkan banyak Followers. 

Tapi diartikel ini saya akan hanya merekomendasikan 3 aplikasi terbaik saja yang dapat kamu gunakan yaitu :



  • 1. Real Followers Pro +
Real Followers Pro +




Real Followers Pro + adalah aplikasi penambah followers dan like dengan metode penukaran koin.Untuk bisa mendapatkan banyak followers secara gratis, kamu hanya perlu mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan followers aktif,
sementara itu untuk meraih koinnya, kamu bisa mendapatkannya dengan berbagai cara, ataupun membelinya kemudian menukarkannya dengan follower sesuai dengan keinginanmu. 


Real Followers Pro + menjadi salah satu aplikasi penambah followers Instagram terbaik karena telah mendapatkan banyak tanggapan positif dari penggunanya. Terbukti, aplikasi dengan jumlah unduhan lebih dari 1 juta kali ini memiliki rating yang cukup baik, yakni 4,8.



  • 2. Fast Followers Boost


Fast Followers Boost




Fast Follower Boost adalah sebuah aplikasi yang bisa menambah follower kamu dengan cara yang cukup adil. Karena cara menambah follower Instagram dengan Fast Follower Boost mengharuskan kamu mengumpulkan poin terlebih dahulu untuk nantinya ditukar dengan follower aktif. Untuk meraih koin, caranya dengan menonton video iklan, memberi rating baik ke beberapa aplikasi di Google Play, hingga mengunduh beberapa aplikasi tertentu. Ya Aplikasi ini memang agak mirip dengan aplikasi yang pertama yaitu Real Followers Pro +.


  • 3. Fame Boom for Real Followers, Likes

Fame Boom for Real Followers, Likes



Fame Boom for Real Followers, Likes adalah aplikasi serupa Fast Follower Boost, yang mengandalkan penukaran koin serupa. Ini adalah cara menambah follower Instagram dengan upaya yang cukup tinggi, karena kamu harus rajin menonton video iklan, serta menginput tag populer yang telah disediakan aplikasi Fame Boom.



Demikianlah artikel yang membahas tentang Cara Mendapatkan Banyak Followers di Instagram. Semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin meningkatkan elektabilitas di dunia digital, terutama Instagram. Sehingga, popularitas kamu dapat dimanfaatkan untuk berbisnis atau menjalankan profesi baik Influencer, Ambassador Endorese, Selebgram atau lainnya. Langsung saja terapkan cara di atas, untuk membuktikan kedahsyatannya. Oke, sekian dan terimakasih.

Post a Comment for "7 Cara Mendapatkan Banyak Followers Aktif Instagram Dengan Mudah dan Cepat"